Minggu, 14 Maret 2021

Calysta Skincare, Perawatan Aman Untuk Ibu Hamil

Masa pandemi gini bikin takut buat treatment di tempat kecantikan. Ditambah lagi hamil makin aja parno buat pergi-pergi perawatan wajah. Apalagi mikirnya treatment kayak gini aman untuk ibu hamil gak yah? tapi kan ibu hamil juga butuh perawatan biar waras dan tetep kinclong ya? hehehe...

Tapi semua kekhawatiran itu terjawab ketika tau ada Calysta Skin Clinic Center. Calysta Skin Clinic Center ini sudah ada sejak tahun 2011dan sudah tersebar sebanyak 15 klinik di Jawa Barat dan Jadetabek.

BandungCalysta Skin Clinic Margacinta
                  Calysta Skin Clinic Kopo                        
                  Calysta Skin Clinic Cendana

Calysta Skin Clinic Cimahi

Calysta Skin Clinic Bekasi

Calysta Skin Clinic Cirebon

Calysta Skin Clinic Depok

Calysta Skin Clinic Garut

Jakarta : Calysta Skin Clinic Kemang
               Calysta Skin Clinic Kelapa Gading
 
Calysta Skin Clinic Karawang
 
Calysta Skin Clinic Kuningan
 
Calysta Skin Clinic Tangerang
 
Calysta Skin Clinic Tasikmalaya
 
Calysta Skin Clinic Sukabumi



Calysta Skin Clinic jalan Cendana Bandung

 
Kalian bisa tinggal pilih cabang mana yang dekat dengan rumah kalian untuk treatment. 
Calysta Skin Clinic yang terdekat dari rumah aku ada di jalan Cendana Bandung.

 Ketika masuk langsung kita bisa lihat tempat pendaftaran ya guys.

Tempat Pendaftaran

Setelah pendaftaran, kita menunggu dipanggil ke ruang dokter  untuk konsultasi. Ruang Tunggu cukup luas dan banyak spot foto yang aesthetic dijamin gak bosen nunggu. hehe..

 

Hasil dari konsultasi dokter spesialisnya ternyata di sini hampir semua perawatan bisa dan aman dipakai ibu hamil seperti aku dan yang gak kalah penting dimasa pandemi ini protokol kesehatannya pun diterapkan dengan baik jadi berasa aman banget. Karena keluhan kulitku selama hamil itu kering dan banyak komedo, dokter menyarankan aku untuk treatment Facial Oxy. Salah satu jenis skin facial yang menggunakan teknologi infus oxygen dan serum yang bermanfaat untuk menutrisi dan menghidrasi kulit.

Dari ruangan dokter kita disuruh untuk masuk ruangan treatmentnya, yang aku suka juga di sini ada ruangan treatment hanya untuk satu orang jadi gak tercampur sama orang lain dan lebih terjaga privacynya.

Pertama kali yang dilakukan ketika facial oxy yaitu muka dibersihkan terlebih dahulu kemudian dikasih uap supaya kulit wajah lebih lembab dan memudahkan pengangkatan komedo.

 

Alat Uap yang disemprotkan ke wajah

Setelah cukup lembab kulit muka kita dengan penguapan tersebut, lalu beralih ke pengangkatan komedo oleh terapis. Bagian muka kita dipakaikan acrylic sebagai salah satu protokol kesehatan selama pandemi ini. Terapisnya pun memakai apd dan masker lengkap. Akhirnya aku menemukan tempat perawatan dengan aman dan nyaman.

 

Pemakaian Acrylic
 

Karena dari awal hamil sampe 5 bulan ini aku nyaris tidak berani untuk datang ke klinik skincare alhasil komedoku sudah menumpuk dan kulit keringku jadi hambatan susahnya komedo diangkat walaupun wajah sudah diuap. Sehingga proses pengangkatan komedo oleh terapis cukup memakan waktu lama. Terapisnya pun sangat detail membersihkan komedo kita dan sangat hati-hati agar kita tidak kesakitan. Jadi walaupun lama hasilnya memuaskan sekali dan komedonya hilang disemua bagian wajah :)

 

Pengangkatan Komedo

Step selanjutnya wajah dipakaikan serum keseluruh wajah dengan memakai alat agar lebih maksimal penyerapan serum oleh kulit wajah kita.


Pemakaian serum

Kemudian setelah pemakaian serum baru-lah treatment oxy dengan cara disemprotkan menggunakan alat oxy keseluruh wajah untuk menutrisi dan menghidrasi kulit keringku. Jadi seger dan berasa lembab banget deh :)


treatment oxy

Dan step terakhir ini bagian favorit aku setelah rangkaian treatment selesai adalah pemakaian masker yang didiamkan kurang lebih 20 menit. Wajah jadi nyaman dan rileks.


Pemakaian Masker

Tapi aku kelupaan foto selfie after treatmentnya, maklum yaa ibu hamil kadang suka error hehe... yang pasti hasilnya memuaskan. Semua komedo aku hilang dan kulit jadi berasa lebih lembab dan cerah. Walaupun besoknya kulitku kembali kering karena memang itu hormon hamil tapi sedtidaknya kulit muka ku jadi bersih dan sudah terhidrasi baik dengan facial oxy.

Semoga membantu mendpatkan informasi untuk bumil-bumil yang pengen perawatan tapi takut gak aman atau apapun itu mending cuuuss langsung ke calysta aja semua perawatan ramah ibu hamil.

 

 

 

 

with Love,

rdeliana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar